Sperma Bikin Sehat??

06.08



Sperma bikin SEHAT? Mungkin anda sering mendengar hal ini.. Bahkan mungkin, anda juga sering mendengar bahwa, sperma dapat menghaluskan kulit dan juga bikin awet muda..

Biar lebih percaya, aku kasi komposisinya deh.. Sekalian nambahin wawasan.

Komposisi kimia sperma :
Komposisi kimia …………............( Dalam mg/100 ml )
Ammonia …………………………….2
Ascoric Acid ……………………......12,8
Ash ………………………………….....9,9 %
Calcium ……………………………....25
Carbon Dioxide ………….............54 ml/100 ml
Chloride …………………………......155
Cholesterol ……………………….....80
Citric Acid ………………………......376
Creatine …………………………......20
Ergothioneine ……………….........Trace
Fructose ………………………..........224
Glutathione ………………………....30
Glycerylphorylcholine ……….....54-90
Inositol …………………………….....50,57
Lactic Acid ………………………......35
Magnesium ………………………....14
Nitrogen, nonprotein(total) …...913
Phosphorus,acid-soluble …….....57
Inorganic ………………………….....11
Lipid ………………………………..…..6
Total (lipid) ………………………....112
Phosphorylcholine ………….........250-380
Potassium …………………………...89
Pyruvic Acid ………………………..29
Sodium …………………………....…281
Sorbitol ……………………………....10
Vitamin B 12 ………………...........300-600 ppg
Sulfur ………………………...........…3 % (of ash)
Urea ……………………………...……72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………...….14
Copper ………………………............0,006-0,024

Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :

1. Calcium : sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

2. Citric Acid : untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh.

3. Creatine : untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh.

4. Ergothioneine : sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA.

5. Fructose : sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes. Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

6. Glutathione : obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasidan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

7. Inositol : mencegah kerontokan pada rambut.

8. Lactic Acid : bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan.

9. Lipid : pembakar lemak.

10.Pyruvic Acid : sebagai penyubur.

11.Sorbitol : ahli farmasi menggunakan sebagai bahan untuk mengatasi sembelit.

12.Urea : mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh.

13.Uric Acid : pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll.

14.Sulfur : menghaluskan kulit.

15.Vitamin B12 : penambah stamina.

16.Zinc : obat jerawat.


Semoga informasinya berguna!
nb : untuk sperma org sehat :)

Read On 0 komentar

Tips Menyeberang Jalan dengan Baik dan Benar

03.33
Daripada nggak ada kerjaan, mendingan posting yg aneh-aneh aja dulu..
Nih, aku kasi cara menyebrang jalan dengan baik dan benar:

Kalau menyebrang jalan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Dengan memperhatikan hal-hal di bawah ini maka mudah-mudahan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak anda inginkan.

- Berdoalah kepada Tuhan anda agar selamat sampai di tujuan.

- Apabila anda mesih kecil atau memiliki badan yang sangat kecil, sebaiknya anda menyeberang jalan tidak sendirian, tetapi ditemani oleh orang lain yang sedang menyeberang, atau bisa juga meminta bantuan orang lain untuk menyeberangkan anda.

- Perhatikan keadaan sekitar anda dan identifikasi sesaat apakah terdapat zebra cross, lampu penyebrang jalan, lampu merah atau jembatan penyebrangan. Bila ada, gunakanlah dan jangan mengambil jalan pintas dengan menyeberang jalan tidak pada tempatnya. Biasanya dinas yang terkait sudah memperhitungkan dengan matang dalam hal pemasangan alan bantu penyebrangan jalan, sehingga resiko anda tertabrak akan jauh lebih kecil.

- Selalu melihat ke arah kanan (arah datang kendaraan) anda lalu ke kiri sebelum bergerak untuk menyebrang jalan. Ada kemungkinan dari arah yang berlawanan terdapat pejalan kaki, pengendara sepeda, bahkan motor yang bisa anda tabrak saat menyebrang. Kemudian saat sampai di batas lajur kendaraan kedua arah, maka anda harus menggunakan metode kebalikan dari di atas.

- Perhitungkan waktu dengan mengira-ngira berapa lama kecepatan mobil yang datang ke arah anda saat anda mau menyebrang. Kemudian dengan insting anda perhitungkan juga kecepatan jalan atau lari anda. Anda punya dua pilihan yaitu lari atau jalan. Apabila arus kendaraan sedang padat dan kecepatan sedang, maka anda sebaiknya berlari ketika ada kesempatan.

- Apabila terdapat dua lajur kendaraan untuk arah yang sama, maka jangan menyebrang jika arus kepadatan dan kecepatan kendaraan tidak memungkinkan anda untuk menyebrang. Jika anda nekat, maka bisa terjadi insiden yang dapat menimpa anda maupun orang lain. Menyebranglah ketika jalur yang ada dihadapan anda sedang kosong, dan disusul beberapa saat kemudian jalur yang sebelah jalur tadi kosong.

- Gunakan tangan anda untuk memberi sinyal agar pengendara memperlambat laju kendaraannya. Apabila anda melakukan hal ini maka pengendara akan lebih awas dan akan menghormati anda daripada penyebrang jalan yang tidak memberi tanda menyebrang jalan. Namun juga tanda yang diberikan sebaiknya decan cara yang sopan, tidak dengan mengepalkan tangan ke arah pengendara agar pengendara kendaraan tidak menjadi berang dan mencaci anda.
- Anda juga bisa mempergunakan kesempatan menyebrang jalan ketika mobil di depan anda sedang memperlambat atau menghentikan laju untuk berbelok, menyebrang jalan, terkena macet, dan lain sebagainya sehingga dapat menghambat laju kendaraan di belakangnya. Anda akan lebih mudah menyeberang jalan dengan lebih mudah, namun jangan menghambat mobil yang melambat tadi.

- Perhatikan orang lain dalam menyebrang jalan. Setiap orang memiliki tehnik yang berbeda dalam menyebrang jalan. semakin banyak metode yang anda pelajari, maka semakin mahir pula anda dalam menyebrang jalan.

Buat yg belum bisa menyebrang jalan, baca teori di atas, dan praktekkanlah.. hahaha ;)
Read On 3 komentar

Asli atau Bajakan ?

03.51
Wih, ad informasi yang bagus nih. Sekarang di postingan ini, ak jelasin dehh, tentang cara mengetahui hp anda asli atau bajakan. Nah, penasaran kn ? Yuk, cabut:

* Pastikan HP memakai kartu GSM (tidak berlaku untuk CDMA)
* Ketik: *#06#
* Setelah anda meng-enter kode, anda akan melihat kode baru yang terdiri atas 15 digit, seperti ini: 3 5 5 7 1 2 0 2 0 6 0 7 7 0 2 <= buat contoh * Kalau nomor digit ke-tujuh dan ke-delapan adalah 02 atau 20, berarti HP anda diasembling di Asia, yang kualitasnya sangat buruk (hehe..)
* Kalau nomor digit ke-tujuh dan ke-delapan adalah 08 atau 80, berarti HP anda difabrikasi di Jerman, yang kualitasnya lumayan.
* Kalau nomor digit ke-tujuh dan ke-delapan adalah 01 atau 10, berarti HP anda difabrikasi di Finlandia, yang kualitasnya baik.
* Kalau nomor digit ke-tujuh dan ke-delapan adalah 00, berarti hape anda diasembling di Perancis, yang mempunyai kualitas terbaik.
* Kalo nomor digit ke tujuh dan ke delapan tidak sama dari kriteria di atas berarti HP anda tidak jelas (asli bajakan, hehehe..)

Yaudah, segitu dulu dehh.. Semoga bisa menambah wawasan..

Read On 3 komentar

Album Baru Owl City

16.16
Grup/Band : Owl City
Album : Ocean Eyes (Deluxe Edition)
Release year : 2010

Album ini diciptakan di basement-room sebuah keluarga Amrik oleh seorang nerd. Diperkenalkan via myspace dengan lebih 7 juta profile view dan 40 juta kali diputar pengunjung. Sesaat setelah release, salah satu lagu yaitu, "Fireflies" langsung terpilih sebagai Single of the Week iTunes music store, didownload lebih dari 650,000 kali. Albumnya sendiri langsung terjual 18,000 copy secara digital di minggu pertama.


Buat yg mau download, nih tinggal di klik aja..
Kalau mau liat listnya, nih liat aja yg ada di bawah.

Disc 1

1. "Cave In"
2. "The Bird and the Worm"
3. "Hello Seattle"
4. "Umbrella Beach"
5. "The Saltwater Room"
6. "Dental Care"
7. "Meteor Shower"
8. "On the Wing"
9. "Fireflies"
10. "The Tip of the Iceberg"
11. "Vanilla Twilight"
12. "Tidal Wave"

Disc 2

1."Hot Air Balloon"
2."Butterfly Wings"
3."Rugs from Me to You"
4."Sunburn"
5."Hello Seattle" (Remix)
6."If My Heart Was a House"
7."Strawberry Avalanche"


sumber : www.alternative2punk.net

Read On 0 komentar

10 Keanehan yang Belum Terpecahkan

06.19


Dari dulu sampai sekarang, aku tuh paling demen sama yg namanya keanehan. Apalagi kalau keanehan tuh belum terpecahkan sampai sekarang. Nah, dari beribu-ribu misteri yg ada, ni aku posting 10 aja dehh. Ini dia :

1. PENCIPTAAN MANUSIA :

Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?

2. JALAN BIMINI :

Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang” itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?

3. BOLA CAHAYA MARFA :

Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :

Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 - 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN :

Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

6. JACK THE RIPPER :

Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY :

Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.

8. ZODIAC KILLER :

Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.

9. OGOPOGO :

Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Kelowna, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

10. SHAG HARBOUR INCIDENT :


Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

Semoga berguna ! :D
Read On 0 komentar

Kapolri Didesak Mundur dari Jabatan ?

05.22
Begitu malang nasib seorang Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Ia dinilai bertanggung jawab langsung dengan perkara mafia hukum yang melibatkan pegawai Ditjen Pajak Gayus Tambunan. Sebagai pertanggungjawaban, Kapolri dinilai layak untuk mundur dari jabatannya.

"Soal Gayus, ini kan memang tanggung jawab Kapolri. Dia tidak bisa lempar batu sembunyi tangan. Mestinya dia segera mundur," kata pengamat politik dari Reform Institute, Yudi Latif saat ditemui di Gallery Cafe, Cikini, Jakarta, Sabtu (3/4/2010).

Yudi mencontohkan, kasus kriminalisasi Pimpinan KPK dan kasus Ditjen Pajak dengan tersangka Gayus Tambunan ini menjadi catatan buruk kinerja Kapolri selama ini. Begitu juga dengan peledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton medio lalu menjadi contoh kegagalan Kapolri.
"Saya jadi heran, kenapa Presiden tetap mempertahankan Kapolri yang banyak melakukan kesalahan fatal," terangnya.

Disinggung apakah pencopotan Kapolri Bambang Hendarso Danuri akan mampu menyelesaikan masalah yang terjadi, Yudi mengatakan, setidaknya Presiden sudah pantas mencopotnya.
"Karena janjinya dia itu kan pemberantasan korupsi dan clean governance. Tapi dalam kasus Gayus ini sangat terlihat sekali kalau awalnya malah mau ditutup-tutupi. Jadi jelas sekali Kapolri tidak bisa dipegang lagi," pungkasnya.
Read On 0 komentar

Buyung = Pengacara Gayus ?

03.47


Langkah Buyung menjadi kuasa hukum Gayus menuai pro dan kontra dari berbagai pihak. Salah satunya adalah pengamat politik dari Reform Institute, Yudi Latif, mempertanyakan motif dari mantan anggota Tim Verifikasi Fakta Kasus Kriminalisasi Bibit dan Chandra ini menjadi pengacara Gayus.




"Ini sangat tergantung ya, apa beliau punya keseriusan sebagai pintu masuk kasus-kasus mafia pajak yang selama ini terjadi, atau malah suatu modus bargaining politik baru?" kata Yudi Latif kepada wartawan, Sabtu (3/4/2010) di Jakarta.
Ia mengatakan sulit menebak langkah Buyung dengan memilih untuk membela klien yang notabene merupakan mafia pajak. Ia mengatakan, segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam perkembangan ke depannya. "Barangkali membuat posisi tawar. Beliau bisa jadi ada niat-niat khusus," terangnya.



Bila memang benar niatan dari Buyung adalah demi membongkar praktik pengacara-pengacara yang melindungi koruptor dan menjadi makelar kasus, menurut Yudi, itu perlu didukung. "Mudah-mudahan tidak menjadi kepentingan sesaat," tegasnya.



Seperti diberitakan, Adnan Buyung Nasution pagi tadi resmi menyatakan diri menjadi kuasa hukum Gayus Tambunan. Ia mengatakan ingin terlibat secara langsung membongkar perkara korupsi yang melibatkan banyak pihak di berbagai institusi pemerintahan.
Read On 0 komentar

Welcome

Read and enjoy my posting on my blog .

Don't forget about the comments too . hehehe

Pages

Find

About Me

Foto saya
Nama : Nyoman Rahina Putra. Lahir : 23 Juli 95, Denpasar, Bali. FB ku : Komink Bagus Genjink.

Followers


Ada kesalahan di dalam gadget ini

Iseng-iseng, dapet kerjaan, keluarga bahagia !

Page Rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Duduk manis, dapat duit, enak kan ?

Anak pintar, keluarga bahagia !


Masukkan Code ini K1-457917-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Visitors

free counters