Buyung = Pengacara Gayus ?



Langkah Buyung menjadi kuasa hukum Gayus menuai pro dan kontra dari berbagai pihak. Salah satunya adalah pengamat politik dari Reform Institute, Yudi Latif, mempertanyakan motif dari mantan anggota Tim Verifikasi Fakta Kasus Kriminalisasi Bibit dan Chandra ini menjadi pengacara Gayus.




"Ini sangat tergantung ya, apa beliau punya keseriusan sebagai pintu masuk kasus-kasus mafia pajak yang selama ini terjadi, atau malah suatu modus bargaining politik baru?" kata Yudi Latif kepada wartawan, Sabtu (3/4/2010) di Jakarta.
Ia mengatakan sulit menebak langkah Buyung dengan memilih untuk membela klien yang notabene merupakan mafia pajak. Ia mengatakan, segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam perkembangan ke depannya. "Barangkali membuat posisi tawar. Beliau bisa jadi ada niat-niat khusus," terangnya.



Bila memang benar niatan dari Buyung adalah demi membongkar praktik pengacara-pengacara yang melindungi koruptor dan menjadi makelar kasus, menurut Yudi, itu perlu didukung. "Mudah-mudahan tidak menjadi kepentingan sesaat," tegasnya.



Seperti diberitakan, Adnan Buyung Nasution pagi tadi resmi menyatakan diri menjadi kuasa hukum Gayus Tambunan. Ia mengatakan ingin terlibat secara langsung membongkar perkara korupsi yang melibatkan banyak pihak di berbagai institusi pemerintahan.
0 komentar:

Posting Komentar

Welcome

Read and enjoy my posting on my blog .

Don't forget about the comments too . hehehe

Pages

Find

About Me

Foto saya
Nama : Nyoman Rahina Putra. Lahir : 23 Juli 95, Denpasar, Bali. FB ku : Komink Bagus Genjink.

Followers


Iseng-iseng, dapet kerjaan, keluarga bahagia !

Page Rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Duduk manis, dapat duit, enak kan ?

Anak pintar, keluarga bahagia !


Masukkan Code ini K1-457917-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Visitors

free counters